Mencetak Generasi Qur’ani, teladan, dan terdepan yang mampu bekerja nyata, berwawasan luas, berprestasi, berkualitas, berkarakter islam, dan berbudipekerti mulia

Sabtu, 02 Mei 2015

visi misi dan motto tpa masjid al ajru sempon

Visi, Misi, dan Motto TPA Masjid Al-Ajru Sempon adalah sebagai berikut :

 Visi  :
”Mencetak Generasi Qur’ani, teladan, dan terdepan yang mampu bekerja nyata,  berwawasan luas, berprestasi, berkualitas, berkarakter islam, dan berbudipekerti mulia”

Misi :
1 Mencetak generasi Qur’ani dan berkarakter islami yang berkualitas serta berprestasi dengan menerapkan hidup cinta Al-Qur’an , gemar membaca, berdiskusi, dan berkompetisi.
2 Mengoptimalkan kegiatan Tahfidzul Qur’an dan Tahsinul Qur’an serta hafalan surat dan doa untuk mencetak generasi qur’ani yang berkarakter islami.
3 Menciptakan  lingkungan  yang islami dan berbudi pekerti  mulia serta berakhlaqul karimah untuk mencetak generasi teladan dan terdepan yang berbudipekerti mulia.
4 Memberikan matapelajaran dan kegiatan tambahan yang mendukung tumbuh kembang wawasan dan pengetahuan untuk mencetak generasi yang berwawasan luas dan berkualitas serta mampu mempraktekkannya melalui kerja secara nyata.
5 Menggiatkan kegiatan praktek ibadah secara langsung, aktif, komuikatif, variatif, dan sistematis.

Motto :
“Generasi Qur’ani, Cerdas, Berprestasi, dan Berkarakter Islami”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar